Tentang

Seorang perempuan yang terlahir dari diksi dan pemahaman awam. Desi Rahma, seorang kuli yang menata kata demi kata menjadi sebuah bangunan, rumah, gedung, taman-taman tempat kenangan bersarang dan imajinasi mengarang.

Selamat datang diberanda maya-ku ! ruang pribadi yang aku wujudkan di sebuah laman. Tulisan ini adalah isian pertama dari kamar yang kubiarkan banyak orang berkunjung.

Di dalam sini aku hanya ingin membiarkan isi kepalaku tertuang tanpa khawatir akan penilaian. Ayolah, untuk beberapa orang sepertiku persepsi orang lain seringkali mengganggu lebih dari yang mereka sadari. Aku tau teorinya “Prasangka itu tidak menjelaskan bagaimana diriku, ia hanya menjelaskan bagaimana orang lain” , tapi dalam hidup teori tidak bisa selamanya bertengger nyaman di kursi pemikiran.

Well, meskipun sampai detik kalimat ini tertuang aku masih penuh dengan keraguan. Biarkan ia bertumbuh dan terdidik oleh semesta ya? Selamat datang dan selamat menikmati kesederhanaan isi kepala ku yang terkadang liar namun pula mencintai pemaknaan!